Biar Nggak Nyesel, Kenali Komponen Biaya Ini Sebelum Kamu Investasi Reksa Dana

reksa dana terbaik
Jangan Lupa Bagikan!

The Path To Financial Freedom, EduFulus.com – Kemudahan dan keterjangkauan investasi reksa dana menjadi magnet dan daya tarik tersendiri bagi investor pemula. Investasi reksa dana menjadi alternatif investasi yang kini digemari pemodal, khususnya bagi mereka yangh memiliki modal kecil dan tidak memiliki banyak waktu serta keahlian untuk memantau dan menghitung risiko atas investasinya.

Dari sisi kemudahan, dengan memilih investasi reksa dana, investor tentu tinggal duduk manis menunggu dana berkembang dengan sendirinya karena sudah ada Manajer Investasi (MI) yang mengelolanya atau karena si investasi super sibuk, tapi dana yang dimiliki tetap terus berkembang, pilihan investasi ini tentu sangat cocok.

Pada dasarnya investasi reksa dana benar-benar mudah dilakukan, toh dalam aktivitas investasi sudah bisa dilakukan dengan smartphone di genggaman tangan.

SIMAK JUGA: Inilah Daftar Lengkap Tempat Jual-Beli (Investasi) Reksa Dana Legal dan Resmi di Indonesia

Selain mudah, investasi reksa dana menarik karena sangat terjangkau. Tak mengherankan, keterjangkauan ini memikat minat investor muda (milenial) untuk memulai investasi. Dengan modal awal Rp100.000,- saja investor muda sudah bisa menikmati return investasi reksa dana yang menggiurkan.

Setelah tahu kemudahan dan keterjangkauan ini, penting pula dipahami investor bahwa sebenarnya ada komponen biaya yang dibebankan pada investor.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*