Kelemahan dan Kekurangan Aplikasi Nanovest Besutan PT. Tumbuh Bersama Nano

Aplikasi Nanovest Besutan PT. Tumbuh Bersama Nano
Aplikasi Nanovest Besutan PT. Tumbuh Bersama Nano (EduFulus/GWK)
Jangan Lupa Bagikan!

The Path To Financial Freedom, EduFulus.com  –  Nanovest, sebuah perusahaan berbasis di Indonesia yang didirikan pada tahun 2021 dengan nama lengkap PT. Tumbuh Bersama Nano, menawarkan sebuah visi ambisius untuk merampingkan dunia investasi bagi semua orang.

Dengan fokus pada kepercayaan dan keterbukaan, Nanovest bertujuan untuk menjadi platform investasi terpercaya yang dapat diakses oleh semua kalangan masyarakat.

Dipimpin oleh tim yang beragam, perusahaan ini tidak hanya menawarkan produk dan fitur terbaru dalam teknologi keuangan, tetapi juga berkomitmen untuk meningkatkan literasi keuangan dan memberdayakan masyarakat.

SIMAK JUGA: Ajaib Earn, Solusi Investasi Aset Kripto Jangka Panjang dan Hasilkan Cuan Harian

Melalui nilai-nilai seperti transparansi, kepercayaan, dampak positif, dan keunggulan, Nanovest tidak hanya menciptakan pengalaman investasi kelas dunia, tetapi juga menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan mendukung bagi setiap karyawan.

Dengan demikian, Nanovest tidak hanya menjadi pelopor dalam industri finansial di Indonesia, tetapi juga sebuah pilar dalam perubahan menuju kebebasan finansial yang inklusif dan berkelanjutan.

Platform ini dirancang untuk memandu perjalanan investasi, mulai dari saham Amerika yang dinamis (Facebook/Meta, Apple, Amazon, Netflix, Alphabet/Google, dan banyak lagi), hingga potensi perdagangan kripto, seperti Bitcoin (BTC ), Ethereum (ETH) hingga Polygon Matic (MATIC) serta Nanovest Gold.

Nanovest memiliki layanan transfer aset digital gratis selamanya. Pengguna dapat dengan mudah mentransfer dan menerima aset digital tanpa biaya, hanya dengan beberapa klik. Layanan ini memungkinkan transfer kapan pun dan kepada siapa pun, dengan jumlah transfer yang tidak terbatas.

Produk Unggulan

Platform ini menawarkan akses tanpa batas ke pasar saham Amerika Serikat (AS). Pengguna dapat membeli lebih dari 2.000 saham dan ETF AS dengan kemudahan jual beli instan dalam Rupiah. Transaksi dapat dimulai dengan investasi serendah Rp 5 ribu dan tidak ada biaya transaksi yang dibebankan kepada pengguna.

Platform ini juga menawarkan investasi di aset kripto sebagai investasi masa depan. Pengguna dapat memulai portofolio investasi mereka dengan modal serendah Rp 5 ribu. Terdapat lebih dari 300 pilihan aset kripto terbaru yang tersedia. Platform ini juga menyediakan berita real-time dan beragam kategori untuk membantu pengguna dalam pengambilan keputusan investasi. Selain itu, pengguna dapat mengirim aset kripto ke teman mereka secara instan melalui platform ini.

SIMAK JUGA: Bikin Jantung Mau Copot! Ada Apa Nih Raja Crypto Indonesia Diperiksa Pihak Berwenang

Terbaru, ada Nanovest Gold yang merupakan fitur terbaru dari Nanovest yang menawarkan investasi emas digital dengan modal mulai dari Rp5.000. Pengguna dapat melihat harga emas real-time dan melakukan transaksi secara instan. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menabung emas dengan sederhana dan menekankan keamanan dengan jaminan 100% #AmanSamaNano.

Berbasis aplikasi, aplikasi Nanovest telah nangkring di Google Play dengan nama Nanovest: Buy Bitcoin, Crypto memiliki rating 4,7 dari total 28,2 K ulasan (Per 3 Juli 2024) dengan 1M+ unduhan. Angka yang tergolong sangat bagus untuk rating sebuah aplikasi trading kripto atau dibanding aplikasi trading lainnya.

Namun, saat mengulik ulasan dengan rating 1 maka akan dengan mudah ditemukan sejumlah kelemahan dan kekurangan dari aplikasi Nanovest ini. Berikut ini beberapa kelemahan dan kekurangan aplikasi Nanovest seperti diungkap secara jujur para reviewer:

cOdOt
Saya kasih 5 kalau bisa tampil PnL per aset di Daftar Aset.

Christ Rivaldo Sattu
sering stuck dan nggak bisa di apa apain, tetutama kalau transaksi atau claim reward

Irfan Zidni AS
Bintang saya turunkan dari 5 ke 1 karena aplikasi ini sangat lambat dan tidak cocok digunakan untuk trading karena kita dibuat rugi di awal akibat selisih harga yang dibuat sangat jauh. Tidak ada limit order di sini.

Owen Jackson Dharmadinata
Too slow of an app, worse app than pluang. In terms of user experience. Difference in pricing of etf and market price. Ex: TQQQ. App : -17 percent in the last 5 years Market : +249 percent in the last 5 years Fix your app.

Petolisme 2
Kenapa saat saya transfer manta coin dari binance ngga masuk tp pas usdt masuk duit saya kemanaaa?!?!?

Zahra Annisa
grafiknya naik tapi saya tidak dapat keuntungan sama sekali

amora 1892
Aplikasi Tololll , KyC Gagal Trus padahal udah sesuai instruksi !! Sistem lo gembel !!!

Theofeus
Tolong berikan opsi harga dalam USD agar mempermudah pengalaman berinvestasi. Overall, aplikasi nanovest ini sangat bermnfaat dan mudah digunakan. Keep up the good work!

Stanley Lembono
Hidden Transaction Cost




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*