Kata Para Pakar Feng Sui, Inilah Saham-saham yang Potensial Cuan di Tahun Kelinci Air 2023

Tahun Kelinci Air 2023
Tahun Kelinci Air 2023 (EduFulus/Ist)
Jangan Lupa Bagikan!

The Path To Financial Freedom, EduFulus.com – Tahun Baru China 2023 atau Tahun Baru Imlek Imlek 2574, jatuh pada Minggu di pekan ini, 22 Januari 2023. Tahun Macan Air dalam astrologi China bakal segera berakhir dan mulai 22 Januari 2023 dimulai Tahun Kelinci Air.

Lantas saham-saham sektor mana saja yang berpotensi cuan di Tahun Kelinci Air? Berikut ini kata para pakar feng sui di Indonesia:

1). Founder Feng Shui Consulting Indonesia Yulius Fang

Ia berpandangan saham sektor teknologi yang berhubungan dengan fintech masih bisa bertahan di Tahun Kelinci Air di 2023.

Sementara itu, sektor teknologi non fintech seperti yang berhubungan dengan sosial media perlu diperhatikan dengan cermat saat melakukan investasi.

SIMAK JUGA: Inilah Daftar Lengkap Tempat Jual-Beli (Investasi) Reksa Dana Legal dan Resmi di Indonesia

Hal ini juga berlaku juga untuk sektor saham teknologi yang terkait belanja online. Untuk sektor properti yang tidak berjaya di tahun macan air, masih bisa bertahan karena orang masih bisa transaksi di saham perbankan.

Namun harus diwaspadai karena perbankan digital ditakutkan koreksi, sementara perbankan tradisional masih bisa bertahan.

2). Hendra Martono Liem, Chief Executive Officer Arah Investasi Mandiri

Ia berpandangan ada lima sektor yang prospektif di tahun ini, yaitu industri, kesehatan, konsumen primer, teknologi, dan transportasi. Hendra memprediksi sektor industri akan mulai konsolidasi dan kemungkinan bersinar di awal 2023.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*